1. Martha
and the Trap-Ease investors believe they face a once-in-a-lifetime opportunity.
What information do they need to evaluate this opportunity?
Sesuai dengan
marketing manajemen, pembeli harus menjadi prioritas. Mulai dari spesifikasi,
kegunaan, fungsi, dan cara pemakaian produk trap ini harus disesuaikan dengan
kebutuhan dan keinginan dari konsumen mengenai pemakaian perangkap tikus.
Setelah produk, mereka harus mengerti berapa besar market segmentnya. Market
segment ini mulai dengan mencari tahu siapa saja yang akan membeli produk
tersebut. Setelah itu tentukan pembagian market tersebut menjadi beberapa
market segment, untuk itu diperlukan data mengenai market. Kemudian lihatlah
harga dan tempat kompetitor memasarkan produk mereka agar bisa bersaing.
How
do you think the group would write its mission statement? How would you write
it?
Mission
statement harus mencerminkan value dan keunggulan produk mereka, yang nantinya bisa
menjadi Unique Sellipng Proposition. Trap Ease adalah produk menjebak tikus
tanpa ada hal-hal merepotkan lagi.
2.
Has
Martha identified the best target market for Trap Ease?
Martha telah
melakukan target marketing berdasarkan soal, yaitu untuk para wanita yang benci
terhadap darah dan bangkai tikus yang disebabkan perangkap tradisional. Martha
juga menyebutkan bahwa anak-anak dan hewan peliharaan akan aman jika trap ease
digunakan, dibandingkan dengan racun tikus yang mungkin dimakan oleh anak-anak
dan hewan peliharaan.
What
other market segment might the firm target?
Restauran,
depot, warung, dan tempat lainnya yang mengolah makanan. Tikus akan lebih
tertarik tinggal di tempat dia mendapatkan makanannya. Lumbung pertanian dan
usaha lainnya yang menyimpan dan memproduksi makanan.
3.
How
has the company positioned the Trap-Ease for the chosen target market?
Trap Ease
menonjolkan value kebersihan dan bebas penyakit yang akan disebabkan oleh
perangkap tikus tradisional.
Could
it position the product in other ways?
Trap Ease yang
terbuat dari plastik, sebaiknya bisa digunakan kembali. Dalam bacaan, pengguna
dapat memakai ulang setelah membuang tikus di dalamnya. Atau Trap Ease bisa
saja menyediakan costumer service untuk melakukan petunjuk penggunaan pada
costumer.
4.
Describe
the current marketing mix for Trap-Ease.
Produk:
Perangkap tikus
Merek: Trap Ease
Harga: $2,99
Tempat
pembelian: Hypermarket, Safeway, Kmart, Hechingers dan CB Drugs
Media promosi:
Pameran, Majalah perlengkapan rumah tangga
Kemasan: 2
produk pada 1 kemasan
Do
you see any problem with this mix?
Media promosinya
masih sangat kurang. Majalah perlengkapan rumah tangga biasanya akan dibaca
oleh kaum pria, sehingga target market wanita kurang diberitahu mengenai produk
ini. Tempat pembelian terlalu berkelas, menyebabkan hanya kalangan atas yang
dapat membeli produk tersebut. Harga juga menjadi persoalan penting, karena
kemasan yang 2 in 1, sebaiknya kemasan dibuat per 1 produk saja, sehingga harga
jauh lebih murah.
5.
Who
is Trap-Ease America’s Competitor?
Kompetitor utama
Trap Ease adalah semua pembuat perangkap tikus dan racun tikus. Kemudian ada
juga dari pestisida, hewan peliharaan pembunuh tikus, yang umum digunakan.
6.
How
would you change Trap-Ease’s marketing strategy?
Kemasan harus
diubah menjadi 1 produk dalam 1 kemasan, untuk memudahkan mendapatkan konsumen
kalangan menengah ke bawah. Tempat pembelian harus diperbanyak kepada
supermarket dan retailer kecil. Media promosi lebih difokuskan kepada media
yang berkaitan dengan wanita atau yang sekiranya wanita menaruh perhatiaanya.
What kinds of
control procedur would you establish for this strategy?
Trap
Ease harusnya memiliki visi misi dan tujuan jangka panjang. Dari proyeksi
demand, dapat diukur per bulannya apakah demand sudah sesuai dengan yang diharapkan.
Selalu melakukan pencarian data dan informasi mengenai market, sehingga bisa
dimungkinkan untuk menambah marjet segment. Costumer service yang bagus akan
mampu menjaring komentar dan kesan dari pengguna.
The Best Casino Sites In Uganda - Poormans Guide
BalasHapusThe Top 10 Casino Sites in Uganda for Uganda · Lucky 토토 사이트 제작 777 포커 족보 · 아이 벳 25 Slotland · Betfred · PlayOJO · PlayBet · Paddy 게임 사 Power. 잭팟 시티